Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waduh, Setelah Pamer Gol Salto ala Cristiano Ronaldo, Marko Simic Justru Cetak Gol Bunuh Diri

By Stefanus Aranditio - Jumat, 6 April 2018 | 16:43 WIB
Pemain Persija, Marko Simic berusaha melewati pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic melakukan kesalahan ketika berhadapan dengan PSMS Medan di pekan ketiga Liga 1 2018.

Sempat dirumorkan akan disimpan demi Piala AFC, Marko Simic ternyata tetap dimainkan pelatih Persija Stefano Cugurra sejak menit awal.

Unggul terlebih dahulu lewat gol setengah voli dari Rohit Chand pada menit ke-22, PSMS Medan justru berhasil membalas dua gol di babak pertama.

Salah satu gol PSMS Medan dicetak oleh Marko Simic ke gawangnya sendiri pada menit ke-42.

(Baca juga: PSMS Vs Persija - Marko Simic Bunuh Diri, Tuan Rumah Unggul)

Simic mencetak gol ke gawang sendiri kala mencoba menghalau tendangan bebas pemain PSMS Medan Suhandi.

Penampilan Simic ini justru berbanding terbalik dengan unggahan instastory-nya beberapa hari jelang laga melawan PSMS Medan.

Pada unggahan tersebut, Simic dengan percaya diri membandingkan dirinya dengan striker Real Madrid sekelas Cristiano Ronaldo.

Ia membandingkan gol salto Ronaldo ke gawang Juventus dengan gol salto dirinya ke gawang Bali United di final Piala Presiden 2018 yang dinilai lebih keren oleh para netizen.


Unggahan instastory Marko Simic.(instagram.com/markosimic_77)

Hingga berita ini ditayangkan, skor 2-1 untuk PSMS Medan masih bertahan. Menarik untuk ditunggu aksi Simic di babak kedua.