Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIS Belum Menyatu dengan Pelatih Baru, Itu Asa Simon McMenemy untuk Laga Sore Ini

By TB Kumara - Sabtu, 7 April 2018 | 13:47 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) bersama pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese seusai memberi keterangan kepada awak media di Surabaya, Jumat (6/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy tidak ragu timnya bisa mengalahkan PSIS Semarang pada laga pekan ketiga liga 1, Sabtu (7/4/2018).

Bhayangkara FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

”Kami sudah latihan dengan keras menghadapi laga ini. Target kami tiga poin," kata Simon McMenemy dengan tegas kepada awak media termasuk BolaSport.com, Jumat (6/4/2018).

Selain pemainnya bersemangat menghadapi pertandingan ini, Simon berharap pemain PSIS belum sepenuhnya memahami strategi yang diterapkan pelatih baru mereka.

(Baca juga: Sebelum Lawan Egy Maulana Vikri Cs, Timnas U-19 Vietnam Diuji Meksiko, Maroko, dan Korsel)

”Pemain dalam kondisi bagus, kami optimistis bisa raih tiga poin,” kata Simon mantap.

“Saya juga berharap, pemain PSIS belum sepenuhnya menyatu dengan taktik baru pelatih mereka untuk laga ini,” tutur pria asal Skotlandia ini.

Namun, Simon mengapresiasi perkembangan yang bagus dari PSIS Semarang sejak masuknya pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy (kiri) bercengkerama dengan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese di Surabaya, Jumat (6/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Diakui mantan pelatih timnas Filipina ini, taktik dan strategi yang diterapkan Annese berjalan dengan baik, terutama pada sektor pertahanan.