Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Bali United Ini Ingin Dapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 9 April 2018 | 20:18 WIB
Pemain Bali United, Nyoman Sukarja (tengah) merayakan gol dengan dua rekannya seusai mencetak ke gawang PSPS Riau pada laga Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Ketatnya persaingan di skuat Bali United membuat para pemain harus bersaing membuktikan siapa yang terbaik kepada sang pelatih.

Hal ini dialami oleh penyerang lokal Bali United, I Nyoman Sukarja, yang berhasil membuat pelatih Widodo Cahyono Putro (WCP) memainkannya dalam dua laga kandang.

(Baca juga:Pep Guardiola Akan Reuni Dengan Sosok yang Sempat Membuat Jengkel Dirinya)

Meski Sukarja hanya masuk dari bangku cadangan, dia mengaku senang bisa dipercaya pelatih, untuk bisa tampil.

Memang tidak mudah untuk dapat masuk sebagai pemain inti. Sukarja harus bersaing dengan pemain seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Dilansir Bolasport.com dari web resmi Bali United, Sukarja mengungkapkan harapannya, supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan waktu yang lebih banyak.

"Harapan saya dikompetisi tahun ini tentu untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi. Secara pribadi saya juga berharap bisa membawa Bali United mencapai prestasi yang lebih baik lagi," ujar Sukarja.

Ia juga merasa senang bisa masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Myanmar, menghadapi Yangon United.

Bali United dijadwalkan akan mengadapi lanjutan penyisian grup G Piala AFC 2018 menghadapi tuan rumah Yangon United, Rabu (11/4/2018).