Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tetap Siapkan Bojan Malisic untuk Hadapi Arema FC

By Fifi Nofita - Rabu, 11 April 2018 | 14:21 WIB
Bek Persib, Bojan Malisic, dalam sesi latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, kemungkinan bakal tetap diturunkan pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Bojan Malisic mengalami cedera hidung akibat bertabrakan dengan salah satu pemain Mitra Kukar pada laga pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018). 

Mali, sapaan akrab Malisic, bahkan mesti ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan oleh Indra Mustafa. 

Walau begitu, menjelang laga berat melawan Arema FC pada Minggu (15/4/2018), Malisic tetap disiapkan untuk tampil. 

(Baca Juga: Umuh Akui Dampak Positif Kehadiran Mario Gomez buat Persib)

Menurut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, bek tengah berusia 33 tahun tersebut akan menggunakan pelindung di bagian wajahnya. 

"Dokter lagi mencarikan dia topeng pelindung. Kalau bisa menekukannya, mungkin dia (Bojan) bisa main," kata pelatih asal Argentina ini di Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini menuturkan Malisic akan langsung mencoba topeng tersebut sesegera mungkin di sesi latihan.

"Mungkin hari ini atau besok dia bisa pake topeng, kali dia dapatkan dia main," ucap Gomez.

Keputusan mempersiapkan Malisic menunjukkan betapa Gomez tak mau gegabah menganggap enteng sang tuan rumah yang tengah dirundung masalah.