Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Arema FC, Deden Tak Pikir Clean Sheet

By Fifi Nofita - Kamis, 12 April 2018 | 14:42 WIB
Aksi kiper Persib Bandung, M. Natshir, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Deden - sapaan akrabnya - menuturkan, tim sudah fokus menatap pertandingan kontra Arema.

"Persiapan lawan Arema, kami lebih konsentrasi dan menjalankan apa yang disuruh oleh pelatih," kata Deden seusai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

(Baca Juga: Dituduh Menjatuhkan Pemain Real Madrid, Ini Jawaban Medhi Benatia)

Saat mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0, Deden berhsil menjaga gawang Persib tanpa kebobolan. 

Untuk pertandingan menghadapi Arema, ia tak memiliki target pribadi.

Yang terpenting bagi penjaga gawang yang membawa tim sepak bola PON Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini adalah menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan.

(Baca Juga: Romantisme Leg Pertama Pudar, Ini Bukti Cristiano Ronaldo Tak Simpati ke Gianluigi Buffon yang Diusir Wasit)

"Harapannya Deden pribadi secara kalau pertandingan nggak pernah menargetkan buat clean sheet. Yang saya pikirkan adalah memberikan yang terbaik buat tim dan kerja keras untuk tim. Mungkin clean sheet itu bonus dari tim," jelasnya.

Persib memiliki modal cukup bagus, karena pada pertemuan terakhir dengan Arema pada laga uji coba sebelum Liga 1, tim Maung Bandung berhsil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

 

Tahu apa soal Jam Terbang Garuda? #BacaBOLA

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada