Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David da SIlva Ungkapkan Rasa Bahagia Usai Cetak Hattrick untuk Persebaya

By Nungki Nugroho - Sabtu, 14 April 2018 | 08:51 WIB
Striker Persebaya, David da Silva (tengah) sedang dikerumuni rekannya saat merayakan gol ke gawang Persela pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 Maret 2018. ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Striker asing Persebaya, David da Silva berhasil mencatatkan tiga gol ke gawang PS Tira pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).  

Pertandingan antara PS Tira melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul berjalan cukup menarik.

Lima gol tercipta pada laga pembuka pekan keempat Liga 1 musim 2018 ini.

Tiga gol diantaranya diciptakan oleh striker Persebaya Surabaya yang sebelumnya dicoret oleh manajemen Bhayangkara FC pada bursa transfer pra musim yaitu David da Silva.

Bomber Persebaya Surabaya ini membuktikan kelasnya sebagai mesin gol yang moncer dalam laga melawan tuan rumah PS Tira, Jumat (13/4/2018).

(Baca Juga : Marko Simic Masuk Daftar 5 Pemain Terbaik Pekan Ke-5 Piala AFC Versi Media Asing)

Dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, pemain asal Brasil ini mengatakan sangat senang bisa mencetak gol untuk Persebaya.

"Tiga poin ini sangat penting buat kami dan saya sangat senang bisa mencetak gol karena itu bagian dari target saya dan yang saya harapkan pada musim ini untuk membantu tim mendapat poin," ujar David da Silva, Jumat (13/4/2018) malam.

Pada laga berikutnya, melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018) mendatang, David tak dapat berjanji banyak.

Namun dirinya tetap akan berupaya mencetak gol dan membantu tim agar mendapat poin penuh.