Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Ini Pulih dari Cedera dan Siap Dimainkan Lawan Borneo FC

By Stefanus Aranditio - Selasa, 17 April 2018 | 13:58 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo (tengah), bersama Michael Essien (kiri), dan Supardi, saat melakoni laga uji coba melawan Diklat Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018). ( BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM )

Setelah absen empat pekan di Liga 1 2018, bek anyar Persib Bandung Victor Igbonefo siap dimainkan di laga selanjutnya melawan Borneo FC.

Indikasi pulihnya Igbonefo terlihat saat dirinya sudah bermain satu babak membela Persib Bandung saat laga uji coba melawan Persib U-19 di Stadion Sport Jabar Arcamnik, Selasa (17/4/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan Igbonefo akan dimainkan di laga Persib selanjutnya lawan Borneo FC.

"Iya saya mencoba untuk melakukannya, mudah-mudahan dia bisa main," ujar Mario Gomez dilansir BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com.

(Baca Juga: Kehilangan Pelatih, 5 Tim Ini Raih Hasil Minor di Pekan Keempat Liga 1)


Gelandang Kim Kurniawan mengalami cedera saat Persija melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). ( instagram.com/persib_official )

Sementara itu, pemain Persib yang cedera lainnya Kim Jeffrey Kurniawan sepertinya masih akan absen di laga melawan Borneo FC.

Meski sudah ikut berlati, Kim masih perlu masa pemulihan yang panjang sekitar satu bulan lagi.

"Itu normal. Dia hanya perlu waktu karena kaki dia belum cukup kuat. Dia mungkin butuh satu bulan lagi atau lebih," kata Gomez.

Mario Gomez tak mau ambil resiko dengan terburu-buru memainkan Kim.