Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Borneo FC, Mario Gomez Nilai Semua Gol Persib Bandung Bagus

By Fifi Nofita - Senin, 23 April 2018 | 09:38 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) didampingi pemainnya Oh In-Kyun (kiri) seusai menghadapi Broneo FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Dua gol Ezehciel Ndouassel dan satu gol Jonathan Bauman mengantarkan Persib Bandung menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada laga kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, ketiga gol yang diciptakan Ezechiel dan Joni sapaan akrab Buaman semuanya tercipta memalui proses yang sangat bagus.

"Tiga gol semuanya (bagus), karena gol-gol itu dibuat dengan sangat baik dengan kita kuasai bola lalu datang umpan silang, lalu Joni, Eze dan Ghozali masuk," kata Gomez seusai pertandingan.

(Baca Juga: Indonesia Kangen Kurnia Meiga? Begini Penampakan Kondisi Terkini Bang Entong)

Ketiga gol tersebut menurut Gomez merupakan hasil dari kerja keras pemainnya, karena sepanjang pertandingan pemain Maung Bandung mampu menjalankan instruksi yang diberikan olehnya dengan maksimal.

"Ini buah dari apa yang kita kerjakan selama ini, saya sangat senang dengan apa yang pemain sudah dikerjakan," tegasnya.

Dua gol Ezechiel pada pertandingan tersebut membuatnya untuk sementara menjadi topscorer dengan mengumpulkan enam gol.

(Baca Juga: Pemain Sriwijaya FC Frustrasi dengan Kinerja Wasit Saat Melawan Persebaya)

Menurut Gomez, penampilan Ezechiel mengalami peningkatan dan diharapkan ketajaman pemain asal Chad tersebut tetap terjaga, karena kompetisi Liga 1 2018 masih panjang.

"Ini bagus untuknya, karena mungkin musim lalu dia tidak main sangat banyak. Mungkin ini saat yang tepat untuk meningkatkan penampilannya, saya sangat senang dengan penampilannya juga dan tim ini," ucapnya.