Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McMenemy: Momentum yang Bagus untuk Bangkit

By TB Kumara - Senin, 23 April 2018 | 15:48 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kiri) bersama pemainnya, Nikola Komazec, pada sesi jumpa awak media, Minggu (22/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kontra Persela Lamongan, Senin (23/4/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Bhayangkara FC menjadikan momentum laga nanti untuk meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat klasemen Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan timnya sudah dalam kondisi yang bagus untuk pertandingan nanti.

Pemain sudah melupakan kekalahan dari Perseru Serui pekan lalu. Dia juga menyebut lawan Persela momen untuk bangkit meraih kemenangan lagi.

(Baca Juga: Sehari Setelah Arsene Wenger Mundur, Telah Banyak Klub Mengontaknya)

"Laga nanti, momentum yang bagus untuk bangkit meraih tiga poin, pemain sudah siap. Pemain sudah melupakan kekalahan di Serui," kata Simon saat jumpa awak media.

Namun, Simon tidak menganggap ringan Persela Lamongan yang memiliki semangat bertanding yang bagus. Selain itu, pada pertandingan pramusim lalu, timnya bermain sama kuat.

Apalagi, Persela sekarang memiliki pemain asing yang memiliki kualitas yang bagus dengan bisa mencuri tiga poin di Makassar lalu.

"Persela tim yang bagus, materi pemain juga bagus, mereka bisa ambil tiga poin di Makassar. Ini ujian yang bagus juga bagi pemain Bhayangkara," ujar eks pelatih timnas Filipina ini.

(Baca Juga: Raih Perunggu di Rusia, Tim Panjat Tebing Indonesia Buktikan Bisa Bersaing di Level Dunia)

Simon juga menilai ketidak konsisten timnya akibat berpindah-pindah kandang di Stadion PTIK dan Gelora Delta Sidoarjo. Hal itu sedikit banyak berpengaruh pada kondisi fisik pemain.