Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antoni Putro Nugroho Siap Merumput Kembali bersama PSMS Medan

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 24 April 2018 | 06:34 WIB
Pemain sayap PSMS Medan, Antoni Putro, memasuki lapangna menjelang dimulainya laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (03/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan mendapat kabar gembira karena pemain andalan mereka Antoni Putro Nugroho sudah kembali mengikuti latihan, Senin (23/4/2018).

Pemain yang berpoisi sebagai penyerang sayap tersebut sebelumnya mengalami cedera hamstring dan harus absen 4 pekan di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Waspada, 3 Kehebatan Persija Jakarta Ini Bisa Bikin Persib Kesulitan di Duel El Clasico Liga 1)

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Medan, Dokter tim, Indra mengatakan kalau pemain tersebut mengalami perkembangan usai menjalani fisioterapi di Jakarta.

"Antony sudah mulai bergabung hari ini latihan. Dia sudah datang dari Sabtu kemarin. Dari pihak fisioterapi di Jakarta disebutkan kalau pemulihan dia (Antoni) sudah kelar dan sudah bisa beraktivitas lagi," ujar dr.Indra

Namun pemain kelahiran Yogyakarta tersebut masih dalam tahap pemantauan.

Mengingat cedera yang dialami berkaitan dengan otot, dan harus dipantau dengan latihan berat.

"Tapi masih kita lakukan pemantauan, kasusnya inikan berhubungan dengan otot baru kelihatan perkembangannya kalau kena latihan berat. Seperti sprint stop, zig zag, duel di lapangan ini baru bisa kita nilai. sama seperti mobil kita bawa ke bengkel, kata mekanik sudah bagus tapikan harus kita bawa jalan dulu baru tahu," jelasnya.

Namun kemungkinan Antoni sudah bisa dimainkan pada pekan ke-6 saat menghadapi Persela Lamongan.