Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Kerja Keras agar Bisa Mencuri Poin dari Persela

By Sabtu, 28 April 2018 | 18:45 WIB
Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (17/02/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

 Niat PSMS Medan mencuri poin dari kandang Persela Lamongan pada pertandingan keenam Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (26/4/2018) malam, bukan hal mudah.

Meskipun tuan rumah Persela Lamongan belum mencatakan kemenangan pada laga kandangnya, namun torehan manis dalam laga away menjadi modal kuat tim besutan Aji Santoso meraih tiga poin perdana.

"Artinya, misi kami mendapat poin di sini harus sungguh-sungguh kami perjuangkan. Ini pertandingan super berat. Kita tahu Persela di bawah pelatih Aji Santoso merupakan tim yang solid," kata pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers sehari sebelum laga.

(Baca Juga: Wow! Marko Simic Hanya Kalah dari Mo Salah dan Cristiano Ronaldo dalam Hal Ini)

Eks pelatih Persib ini menyebut keberhasilan Persela menjegal dua tim kuat, PSM Makassar dan Bhayangkara FC, sebagai pertanda bahwa tuan rumah sanggup bersaing dengan tim mana pun.

"Mereka (Persela, red) bisa mencuri tiga poin di Makassar, lalu 1 poin di Sidoarjo melawan Bhayangkara FC," ucap Djajang Nurdjaman.

"Saya pikir dua pertandingan positif (PSM dan Bhanyagkara, red) itu modal mereka," Djajang Nurdjaman.

Tren positif tuan rumah ini menjadi hal yang wajib diantisipasi PSMS Medan.

Bukan tidak mungkin, justru Persela Lamongan akan mendapatkan kemenangan perdananya dengan mengalahkan PSMS Medan.