Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karena Hal Ini, Pelatih Persib Sebut Timnya Dihadang Ujian Berat

By Adif Setiyoko - Kamis, 3 Mei 2018 | 19:56 WIB
Ekspresi pelatih Persib, Mario Gomez saat timnya sukses mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 8 Maret 2018. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung bakal mengalami ujian berat saat bertandang ke markas Madura United pada pertandingan matchday ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2018.

Bermain di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018), pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyebutkan tantangan yang menghadang anak asuhnya.

Menurut Mario Gomez, di atas kertas, Madura United merupakan tim papan atas dan selalu berhasil tampil baik di kandang.

(Baca juga: Andai Riko Simanjuntak Jadi Dipanggil, Timnas U-23 Bakal Punya Trio Penyerang Mengerikan)

Saat bermain di hadapan pendukungnya, Laskar Sappe Kerrab sukses menyapu bersih seluruh laga kandang.

Fachruddin Aryanto dan kolega menekuk Barito Putera dengan skor 3-1, Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas, dan terakhir menjungkalkan Arema FC dengan skor 3-2.

Meskipun demikian, pelatih asal Argentina tersebut yakin Airlangga Sutjipto dkk bakal bekerja keras untuk mencuri kemenangan di markas Madura United.

"Kami tahu, besok akan menjadi pertandingan berat. Madura selalu bermain baik di kandang, tapi ini pertandingan penting. Kami ingin meraih tiga poin," kata Gomez saat konferensi pers di Gelora Ratu Pemelingan, dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (3/5/2018).

(Baca juga: Tak Punya Bomber Garang, Luis Milla Panggil Striker Naturalisasi ke Timnas U-23)

Eks juru racik Johor Darul Takzim (JDT) itu juga yakin, Maung Bandung akan mengimbangi permainan Madura United, kendati tanpa kehadiran tiga pilar, Ezechiel N'Douassel, Supardi Nasir dan Febri Hariyadi.