Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debutnya Berakhir Tragis, Pemain Muda Persib Ini Malah Bersyukur

By Adif Setiyoko - Jumat, 4 Mei 2018 | 22:25 WIB
Bek Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko (kanan), berupaya menghadang laju gelandang Persib Bandung, Billy Keraf, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Debut yang berakhir tragis terpaksa dialami pemain muda Persib Bandung, Billy Keraf, saat bertandang ke markas Madura United pada pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2018.

Laga ini menjadi yang pertama bagi Billy Keraf untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim ini.

Billy Keraf masuk pada menit ke-70 menggantikan Atep.

(Baca juga: Mimpi Terburuk yang Selalu Menghantui Pelatih Persib Bandung Menjadi Kenyataan)

Sayangnya, kiprah selama 20 menit belum mampu menghasilkan poin positif buat Persib.

Sebab, dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018) itu, Maung Bandung harus mengakui kekalahan usai digulung dengan skor 1-2.

Namun demikian, Billy Keraf bersyukur sudah memecahkan telur bermain di Liga 1 2018.

Padahal, musim lalu Billy Keraf sudah kerap jadi andalan sejak awal kompetisi.


Bek Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko (kanan), berupaya menghadang laju gelandang Persib Bandung, Billy Keraf, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Namun sekarang persaingan dalam skuat Maung Bandung terbilang sengit. Pelatih Persib, Mario Gomez, juga dituntut jeli dalam memasang pemain, baik starter maupun pengganti.