Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Akui Persib Kehilangan Konsentrasi saat Dikalahkan Madura United

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 Mei 2018 | 15:33 WIB
Aksi striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, di depan gawang Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung gagal mengamankan poin tandang, setelah takluk dari Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, hasil pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018 ini jauh dari harapan.

Selain itu, faktor cuaca yang panas dan ada beberapa pemainnya yang tampil kurang maksimal, membuat Persib sempat tertekan di menit awal babak pertama.

(Baca Juga: Arsenal Indonesia Supporters Dapat Pujian dari Palang Merah Indonesia)

"Mungkin menit pertama kita hilang konsentrasi susah di sana panas, mungkin ada faktor dari pemain, lihat seperti Ghozali tidak seperti biasa juga Oh In-Kyun," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2018).

Meski begitu, setelah 20 menit awal babak pertama, anak asuhnya perlahan-lahan bisa mengembangkan permainan.

(Baca Juga: Herman Dzumafo Bungkam Keraguan Bhayangkara FC hingga Disebut Aneh oleh Sang Pelatih)

Hanya saja menurut Gomez, ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya seperti penalti Fabiano, sehingga anak asuhnya tidak bisa berbuat banyak.

"Tapi 20 menit kedepan bagus, tapi ada keputusan di wasit kita kita, itu tidak penalti," tegasnya.