Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henhen Herdiana Tak Terbeban dengan Status Pemain Inti Persib

By Fifi Nofita - Senin, 7 Mei 2018 | 13:44 WIB
Aksi pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Henhen Herdiana selalu menjadi andalan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat melakoni pertandingan di Liga 1 2018.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini membeberkan kunci agar mendapatkan posisi di tim berjuluk Maung Bandung, salah satunya selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Intinya Henhen terus berusaha dengan apa yang diinstruksikan Gomez," kata Henhen di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

(Baca Juga: Terlalu Jomplang, Cristiano Ronaldo Butuh 3 Kali Hat-trick untuk Lewati Rekor Lionel Messi)

Henhen mengaku tidak terbeban dengan kepercayaan yang diberikan Gomez.

Justru menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Argentina ini menjadi motivasi baginya untuk menampilkan permainan terbaik.

"Beban sih enggak ada, enjoy, dan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik buat Persib," katanya kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Persib saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

(Baca Juga: Utak-atik Pemilik Tiket Liga Champions dari Liga Inggris, Milik Liverpool, Tottenham, atau Chelsea?)

Menjelang laga tersebut, Henhen akan berusaha maksimal menjaga lini pertahanan Maung Bandung.