Tiga Kejanggalan di Balik Kekalahan Mitra Kukar dari PSM Makassar

By Nungki Nugroho - Kamis, 10 Mei 2018 | 03:24 WIB
Ekspresi penyerang asing Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega (tengah), saat melakukan protes kepada wasit dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan PSIS Semarang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mitra Kukar mendapatkan pelayanan yang tidak profesional dan merasa dikecewakan pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Minggu (6/5/2018).

Akibatnya, Mitra Kukar harus menderita kekalahan pada laga melawan PSM Makassar dengan skor 3-1 pada laga pekan ketujuh Liga 1.

Manajemen Mitra Kukar tampak memperlihatkan kekecewaan yang mendalam dari pelayanan yang diberikan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Selain itu, Manajer Mitra Kukar, Nor Alam juga dibuat kecewa oleh kinerja wasit yang memimpin laga.

Berikut rentetan kejanggalan pada laga PSM kontra Mitra Kukar yang telah dilaporkan oleh manajemen Naga Mekes ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

1. Keterlambatan Transportasi ke Lapangan

Armada transportasi yang menjemput skuat Naga Mekes menuju Stadion Andi Matalatta mengalami keterlambatan selama 20 menit.

(Baca Juga : 5 Kejanggalan di Balik Kemenangan Persebaya atas Arema FC)


Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana merayakan golnya ke gawang Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) ( DOK LIGA 1 )

Akibatnya, Ofisial Mitra Kukar harus menunggu di lobi hotel tempat mereka menginap.