Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Rombak Tim Hadapi Persipura

By Fifi Nofita - Kamis, 10 Mei 2018 | 11:29 WIB
Di tengah cuaca mendung skuat Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018) (TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memastikan kondisi anak asuhnya sejauh ini dalam kondisi siap untuk menghadapi Persipura Jayapura.

Persib asuhan Gomez akan menjajal kekuatan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

"Persiapan bagus, semua pemain siap diturunkan untuk hadapi pertandingan ini," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion GBLA, Rabu (9/5/2018).

(Baca Juga: Joko Susilo: 'Dampak' dari Surabaya Masih Terasa Hingga Saat Ini)

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menambahkan, pada pertandingan menghadapi Persipura, komposisi pemainnya akan mengalami perubahan jika dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Pasalnya, pada pekan kedelapan Liga 1 2018 ini, skuat Maung Bandung bisa menurunkan kembali beberapa pemainnya yang sebelumnya absen, seperti Supardi Nasir, Febri Hariyadi dan Ezechiel N'douassel.

(Baca Juga: Akhirnya Pelatih Manchester United Angkat Bicara soal Masa Depan Paul Pogba)

Sehingga, tim kebanggaan bobotoh ini akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan kandang kali ini.

"Tentu (ada perubahan), karena kita sekarang sudah bisa memainkan Ezechiel, bisa memainkan Supardi, dan juga Febri," jelasnya.