Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Yakin dengan Dukungan Bobotoh

By Budi Kresnadi - Senin, 21 Mei 2018 | 10:41 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

Kehadiran bobotoh akan menjadi faktor penting bagi Persib Bandung untuk mewujudkan target meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar, Rabu (22/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lauta Api, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui dukungan bobotoh selama ini sangat positif untuk memotivasi pemain asuhannya meraih hasil maksimal.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Dipastikan Kehilangan 2 Pemain Penting di Piala AFF U-19)

"Menghadapi PSM kami akan bermain di kandang di hadapan bobotoh. Ini sangat bagus, karena dukungan mereka sangat luar biasa," ujar Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Minggu (20/5/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Pelatih berpaspor Argentina ini memahami laga tersebut sangat penting dan wajib dimenangi Persib guna memperbaiki posisi dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Meski begitu, ia tidak merasa ada tekanan dan percaya Bojan Malisic dan kolega akan tampil lepas di depan ribuan bobotoh.

"Kami sudah siap melawan PSM. Hari ini kondisi Inkyun memang kurang baik karena ada sedikit cedera. Tapi besok sudah oke, dia hanya perlu recovery hari ini," jelas Gomez.