Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oh In-kyun Bersyukur Selalu Jadi Pilihan Mario Gomez di Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 21 Mei 2018 | 11:39 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung sudah melakoni tujuh pertandingan di kompetisi Liga 1 2018, dari ketujuh laga tersebut Oh In-kyun menjadi pemain yang sering mendapatkan kesempatan bermain.

Gelandang asing asal Korea Selatan ini mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan untuk tampil oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan saat ini sudah bermain selama 622 menit di tim Maung Bandung.

Selain itu, In-kyun akan berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

(Baca Juga: Klub Ezra Walian Gagal Promosi ke Divisi Utama Liga Belanda)

"Tuhan selalu memberi saya jalan terbaik dalam hidup saya. Saya pun akan melakukan yang terbaik untuk apa yang Tuhan berikan kepada saya," ucap In-kyun, Minggu (20/5/2018).

Pada tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya, pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini mengku tidak menemukan kendala yang berarti.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Meski begitu, In-kyun tidak ingin terlena dan akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada agar bisa membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 2018.

"Saya senang bisa tampil sampai pekan ketujuh tanpa ada masalah. Pertandingan berikutnya kembali bekerja keras, memberikan yang terbaik buat Persib," tegasnya.