Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Dibantai Arema FC, Pelatih Bhayangkara FC Merindukan Sosok Pemain Asing Ini

By Adif Setiyoko - Kamis, 24 Mei 2018 | 21:48 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018) ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap  playmaker asing, Paulo Sergio, segera pulih dari cedera.

Pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku membutuhkan tenaga Paulo Sergio saat timnya menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Absennya pemain asal Portugal itu memang memiliki dampak besar di kubu Bhayangkara FC.

Klub berjuluk The Guardian tersebut tak memiliki aliran bola yang lancar pada laga sebelumbya saat melawan Arema FC.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri Dianggap Tak Maksimal, Indra Sjafri Nilai Media Berkhayal)

Imbasnya, Muhammad Hargianto dkk harus tumbang dari tim penghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018 itu dengan skor 0-4.

Peran Paulo Sergio di lini tengah Bhayangkara FC memang begitu krusial.

Pergerakannya yang lincah dan umpannya yang akurat membuat para pemain depan The Guardian leluasa untuk menceploskan bola ke gawang lawan.


Striker Bhayangkara FC, Paulo Sergio (kiri), berebut bola dengan pemain PSS Sleman, Rangga Muslim, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/2/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Alhasil, Simon bakal terus memantau kondisi kesehatan pilar asal Portugal tersebut. Mengingat, hasil dari pertandingan kontra Borneo FC bakal mempengaruhi posisi timnya di klasemen.