Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Kunci Persib untuk Kalahkan Bhayangkara FC Versi Mario Gomez

By Adif Setiyoko - Kamis, 31 Mei 2018 | 16:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung dipastikan bermain tanpa sejumlah pemain kunci saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5/2018) malam

Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang dan Ezechiel N'douassel bakal absen dalam pertandingan nanti .

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, yakin bahwa absennya beberapa pemain pilar tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung.

(Baca juga: Tersungkur di Dasar Klasemen, Arema FC Sudah Terlalu Banyak Kehilangan)

Menurut pelatih berpaspor Argentina itu, kunci kemenangan pada laga malam nanti adalah kebersamaan seluruh tim dan dukungan bobotoh.

"Ini bukan tentang sebelas pemain di lapangan. Tapi, ini adalah kerja dari awak tim dan dukungan Bobotoh," kata Mario Gomez, dilansir dari laman resmi Persib.


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

"Dengan rasa kebersamaan yang tinggi, saya yakin semua akan menghasilkan sesuatu yang positif," tuturnya menambahkan.

Alhasil, pelatih berusia 61 tahun ini pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh malam nanti.

(Baca juga: Pelatih asal Inggris Ini Kagum dengan Bobotoh dan Bonek, Disebut Mirip Hooligan di Liga Inggris)