Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Main Buruk, Bhayangkara Menang Beruntung

By Muhammad Robbani - Jumat, 1 Juni 2018 | 06:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui bahwa timnya bermain tak sesuai harapan saat takluk dari Bhayangkara FC.

Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara di hadapan bobotoh pada pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

Gol bunuh diri Jonathan Bauman pada menit ke-55 membuat Bhayangkara pulang membawa 3 poin.

"Kami tampil buruk malam ini, dan kita kalah. Tapi yang lebih penting di pertandingan ini adalah saya memainkan starting eleven yang baru," kata Mario Gomez seusai laga.

"Kami tidak bermain baik tanpa Supardi, tapi tak masalah. Kami harus belajar banyak dari pertadingan ini," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Dipecundangi Bhayangkara FC, Persib Bandung Menderita Kekalahan Perdananya di Kandang)

Sebaliknya, pelatih asal Argentina menyebut bahwa Bhayangkara hanya menang beruntung karena minim mendapat peluang.

"Mereka (Bhayangkara) hanya memiliki satu peluang dari tendangan penjuru yang berbuah gol. Saya tidak tahu siapa yang mencetak gol tersebut, dalam situasi kemelut didepan gawang," ucap eks pelatih Johor Darul Takzim.

"Tapi kita harus lupakan kekalahan ini, pertandingannya sudah selesai," tuturnya.