Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Sampaikan Permohonan Maaf untuk Bobotoh

By Fifi Nofita - Jumat, 1 Juni 2018 | 16:25 WIB
Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat mengawal timnya melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, setelah timnya ditaklukkan Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Menurut pelatih asal Argentin ini, hasil yang didapat anak asuhnya pada pertandingan pekan ke-12 ini sangat jauh dari harapan.

Sehingga, tim berjuluk Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu dan gagal mempertahankan tren positif di kandang.

(Baca Juga: Sudah 20 Jam, Gareth Bale Tetap Membisu soal Kepergian Zinedine Zidane)

"Saya ingin minta maaf kepada Bobotoh yang sudah datang ke sini, hari ini kami tidak bisa memberikan apa-apa, tidak bisa memberikan tiga poin atau satu poin," kata Gomez seusai pertandingan.

Gomez menambahkan, setelah pertandingan tersebut pihaknya akan fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladang, Medan, Selasa (5/6/2018).

(Baca Juga: Tak Disangka! Klub Egy Maulana Vikri Turut Andil dalam Karier Gemilang Neymar di Barcelona)

Pada pertandingan tandang tersebut Gomez berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dan mengamankan poin.

"Tapi sekarang kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)