Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Pastikan Pertandingan PSMS Medan Kontra Persib Bandung Berlangsung Sengit

By Senin, 4 Juni 2018 | 06:34 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Medan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memastikan akan terjadi pertarungan sengit saat tim asuhannya menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, pada Selasa (6/6/2018) malam.

Meskipun kondisi kebugaran Legimin Rahardjo dkk terkuras setelah menempuh perjalanan pulang dari Samarinda, tiga poin menjadi hal wajib bagi sang pelatih.

"Saya tegaskan saat melawan Persib Bandung nanti, di lapangan akan terjadi pertandingan seru. Kami tidak mau kalah berturut usai dari tandang," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan usai memimpin latihan sore, Minggu (3/6) sore di Stadion Kebun Bunga.

(Baca Juga: Laga Persija Vs Persebaya Batal, Gede Widiade Cari Stadion Lain)

"Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Saya tidak pernah melihat dulu, tapi di mana saya sekarang dan harus profesional. Saya tidak berkhianat dengan profesi," ucap Djadjang menambahkan.

Bagaimana dengan kekuatan Persib Bandung saat ini?

Djadjang Nurdjaman tak mau terlalu banyak membahas kekuatan lawan. Dia menganggap hal itu sesuatu yang tak etis dipublikasikan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)

Namun Djanur panggilan akrab Djadjang Nurdjaman telah mempersiapkan cara meredam dua winger Persib, Ghozali Siregar dan Febri.

"Persib juga mau menang. Tapi banyak hal yang membuat kenapa kita harus memenangkan laga ini. Kami sudah antisipasi kedua wing mereka, Ghozali dan Febri," tutur Djanur.