Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Vs Persib - Addison Alves Bahas Mantan Rekan Setimnya di Maung Bandung

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Juni 2018 | 18:48 WIB
Penyerang Persija, Addison Alves, merayakan gol kontra Song Lam Nghe An bersama Fitra Ridwan, pada laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pemain impor Persija Jakarta, Addison Alves meyakini timnya akan kesulitan saat berhadapan dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Addison berpotensi bereuni dengan Igbonefo andai dimainkan Persija saat menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Igbonefo bukan wajah asing bagi Addison karena sama-sama pernah bermain di klub Thailand, Navy, pada Thai League 1 musim 2016.

Saat itu, Navy dilatih oleh Stefano Cugurra yang kini menjadi pelatih kepala Persija.

Sebagai mantan rekannya, Addison pun tahu betul kualitas bek naturalisasi Persib itu.

"Saya pernah main dengan Victor di Navy 1 musim. Persib punya stopper berkualitas," kata Addison kepada wartawan.

(Baca juga: Persija Vs Persib - Addison Alves Ibaratkan El Clasico di Liga Spanyol)




Namun Addison tak mau melihat faktor itu karena dia pun meyakini kualitas rekan-rekannya di Macan Kemayoran.

Menurutnya, Persija kurang dinaungi keberuntungan setiap kali gagal meraih kemenangan meski menampilkan permainan bagus dalam pertandingan

"Tapi kami juga punya tim bagus, di lapangan kalau konsentrasi dan mau kerja saya pikir kami bisa membuat tim senang dengan bermain bagus," kata mantan pemain Persipura Jayapura.

"Kami banyak main bagus musim ini di setiap pertandingan tapi beberapa pertandingan tak bisa menang, walau kadang bisa dibilang main buruk juga," tuturnya.