Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Jakarta Vs Persib - Viking Gelar Nobar di Stadion Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:10 WIB
Aksi koreografi pendukung Persib Bandung, Viking, menjelang dimulainya laga antara Persib Bandung melawan PS Tira pada pekan pertama Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018). (ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

Viking Persib Club (VPC) akan menggelar nonton bareng (nobar) akbar pertandingan tandang Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta.

Menurut Dirigen Viking, Yana Umar, nobar akbar pertandingan bergengsi tersebut akan digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (30/6/2018).

(Baca Juga: 4 Kiper Catatkan Penyelamatan 100 Persen di Piala Dunia 2018)

Viking memilih menggelar nobar akbar, pasalnya pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) tidak bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh.

Bahkan Panpel Persija Jakarta, tidak menjual tiket kepada suporter tuan rumah dan hanya tamu undangan saja yang bisa menyaksikan laga tersebut secara langsung.

"Besok nobar di Sidolig (stadion Persib), jadi untuk yang di Bandung nobarnya di Sidolig," kata Yana, Jumat (29/6/2018).

Yaya menuturkan acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, karena selain nobar akan ada berbagai macam kegiatan hiburan untuk Bobotoh yang hadir di tempat nobar.

(Baca Juga: Inilah 2 Tim Juara yang Bernasib Lebih Mengenaskan dari Jerman di Piala Dunia)

"Ada hiburan juga, jadi kami mulai jam 4 sore, kemudian kami berdoa juga buat Persib," ungkapnya.

Yana berharap meski tidak didampingi langsung Bobotoh, Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal, apalagi laga tersebut sangat sarat gengsi.