Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Pelatih PSMS Medan Belum Puas dengan Kualitas 3 Pemain Baru

By Adif Setiyoko - Sabtu, 30 Juni 2018 | 09:33 WIB
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan perdana pasca libur Lebaran di Stadion Kebun Bunga, pada Kamis (21/6/2018) sore. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, tak luput memantau beberapa pemain yang baru masuk untuk menjalani seleksi menjelang putaran kedua Liga 1 2018.

Tiga pemain yang saat ini mengikuti trial dalam uji coba menghadapi PSMS Medan U-19 pada Kamis (28/6/2018), yakni Pablo Warobay, Teja Ridwan, dan Patrick Asare, dinilai belum menonjol.

"Mereka masih belum terlihat menonjol. Apalagi untuk pemain asing (Patrick Asare, red.) karena dia juga baru sehari. Kalau yang dua lagi juga belum begitu istimewa juga," kata Suharto sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan, Jumat (29/6/2018).

(Baca Juga: Media Jerman Kritik Pedas Kegagalan Der Panzer, Hingga Disebut Aib dalam Sejarah)

(Baca Juga: Mohamed Salah Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Mesir usai Terlibat Masalah Politik)

Berbicara soal kapan nasib mereka akan ditentukan, Suharto mengatakan hal tersebut merupakan kewenangan pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman.

Suharto akan merekomendasikan hasil pantauannya kepada pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Kalau keputusan biar sama pelatih saja. Kalau dari saya sudah ada beberapa catatan soal perkembangan mereka. Jadi tinggal disampaikan saja," ucapnya.

Manajemen Tim Kinantan memang berencana merombak jajaran skuatnya pada putaran kedua Liga 1 musim 2018.