Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Kantongi Kekuatan PSIS Semarang

By Fifi Nofita - Jumat, 6 Juli 2018 | 17:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sudah mengantongi kekuatan PSIS Semarang, yang akan menjadi lawan pada laga kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, walaupun tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut berada di papan bawah klasemen, namun mereka memiliki komposisi pemain yang berkualitas terutama di lini depan.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

"Mereka juga punya pemain bagus, apalagi striker. Laga ini penting untuk tim kami karena kita ingin bermain lebih bagus. Kami latihan untuk memenangi pertandingan, penting buat kami menang di sini," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (6/7/2018).

Gomez sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi PSIS, apalagi pada pertandingan kandang tersebut tim Maung Bandung menargetkan kemenangan.

"Saya ulang, kita respect. Semua game penting bagi kita. Semua tim, semua orang kita respect. Tapi yang paling penting adalah tim kita, dan kita ingin terus berkembang setiap waktu, baik dari taktik, pemain, di setiap pertandingan," jelasnya.

(Baca Juga: Bawa Kabur Uang dengan Nilai Fantastis, Floyd Mayweather Digugat)

Menjelang pertandingan tersebut, Persib berlatih di Stadion GBLA, Jumat (6/7/2018) agar persiapan menghadapi PSIS bisa berjalan maksimal.

"Makanya kami mau latihan di tempat yang bagus, bukan hanya main di tempat yang bagus. Contohnya seperti di lapangan ini (GBLA) buat latihan tiap hari. Ini penting untuk tim kami ," ucapnya.