Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tanpa Duet Striker, Perseru Siap Jinakkan Maung Bandung

By Budi Kresnadi - Kamis, 12 Juli 2018 | 11:12 WIB
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, memimpin timnya saat menjalani laga uji coba melawan tim yang bermain di Liga 3, Jember United di Lapangan Paskas Malang, Kamis (22/3/2018) pagi. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, baru tahu Persib tidak membawa Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman pada lawatan ke tanah Papua kali ini.  

Perseru akan menjamu tim Maung Bandung pada Kamis (12/7/2018) di Stadion Marora, Serui.

Hanya, tim tamu akan pincang karena tidak menyertakan duet bomber Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. 

Keduanya sejauh ini mengemas 17 dari total 19 gol Pangeran Biru di Liga 1 2018. N'Douassel menorehkan selusin gol, sementara Bauman punya koleksi 5 buah. 

(Baca Juga: Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman Absen di Perseru, Persib Tak Pernah Menang Tanpa Keduanya di Tim Inti)

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

Hanya, N'Douassel tidak disertakan dalam lawatan ke Serui karena mengalami masalah otot. Adapun Bauman absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

"Saya baru tahu duet striker berbahaya Persib absen pada pertandingan ini," ujar Putu Gede kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada konferensi pers jelang laga, Rabu (12/7/2018).

Diakuinya, persiapan untuk menghadapi Persib cukup bagus. Hanya ada sedikit kendala absennya beberapa pemain yang terkena larangan bermain.