Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Haruna: Milad Tinggal Menunggu Hasil Tes Medis

By Suci Rahayu - Rabu, 1 Agustus 2018 | 11:07 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyaksikan laga pekan pertama Liga 1 2018 antara Madura United melawan Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Manajemen Madura United memastikan selangkah lagi, mereka akan merekrut gelandang asal Iran Milad Zeneyedpour. Manajer Madura United Haruna Soemitro mengakui sudah mengantongi rekomendasi dari pelatih Gomes de Oliviera untuk bisa mengontrak pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Soal Milad akan segera dipastikan. Sekarang tinggal menunggu hasil tes medis. Mungkin besok (hari ini) dia sudah bisa clear kan statusnya."

"Karena pelatih tadi sekilas sudah memberikan rekomendasi. Jadi hanya memastikan hasil rekam medis dan satu kali latihan lagi,” tutur Haruna, Senin (31/8/18) sore.

(Baca Juga: Minimal Finis ke-10, Rossi Bakal Pecahkan Rekor yang Sulit Diikuti Pebalap Lain)

Setelah hampir memastikan nasib pemain barunya, Haruna juga memastikan bahwa dengan masuknya Milad nanti, Madura United akan mencoret satu pemain yaitu Noureddine Davronov.

“Dengan masuknya Milad nanti, tentu kami akan coret satu pemain, karena regulasi hanya membolehkan 4 pemain asing. Dan satu nama yang akan keluar nanti adalah Noureddine Davronov."

"Namun soal kepastiannya sekali lagi, akan ditentukan dari tes medis Milad,” kata mantan Ketua Umum PSSI Asprov Jawa Timur tersebut.

(Baca Juga: Dicoret Persija, Ivan Carlos Kini Kenakan Nomor 10 di Tim Eropa)

Sebelumnya, Pelatih Madura United Gomes de Oliviera sendiri memang mengaku terkesan dengan penampilan dari Milad.

Skill Milad sebagai gelandang ditunjang kaki kirinya yang hidup dan kemampuan tendangan bebas di atas rata-rata, dinilai Gomes akan memberikan banyak keuntungan bagi Laskar Sape Kerrab, yang tengah berjuang menembus papan atas Liga 1 2018.