Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berita Persib - Gomez Tuntut Kepastian Jadwal Laga Kontra Persija

By Fifi Nofita - Rabu, 19 September 2018 | 17:14 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berdiskusi dengan striker Jonathan Bauman dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih menunggu kepastian jadwal pertandingan kandang pekan ke-23 Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan kontra Macan Kemayoran ini awalnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Namun Panpel Persib mengajukan permohonan agar ditunda dua hari menjadi Selasa (25/9/2018), dengan alasan keamanan.

(Baca Juga: Manny Pacquiao: Saya Memiliki Urusan yang Belum Selesai dengan Floyd Mayweather Jr)

"Tidak masalah (Minggu atau Selasa), tapi saya ingin tahu fixed-nya kapan. Karena kami harus latihan (strategi) atau enggak," kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

"Apa kami punya tiga hari lebih atau enggak, itu berbeda. Jika pertandingan diundur, kami bisa latihan yang lain. Tapi kalau main Minggu, kami akan persiapkan," tambahnya.

Gomez masih berharap pertandingan menghadapi Persija ini digelar seusai jadwal, agar pertandingan selanjutnya menghadapi Madura United tidak perlu ditunda.

Rencananya, Persib akan menjamu Madura United pada 29 September.

"Minggu ok Selasa ok. Tapi kalau main Selasa kita harus main lawan Madura, Minggu, bukan Sabtu, karena itu keuntungan (jeda) bagi Madura," kata Gomez.