Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kedatangan Dua Senjata Andalan Jelang Lawan Persebaya, Mario Gomez Kegirangan

By Nungki Nugroho - Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah) disambut dan diajak berswafoto oleh bobotoh ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) sore. (PERSIB.CO.ID)

Persib Bandung dipastikan bakal mendapatkan suntikan tenaga saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (20/10/2018).  

Persib Bandung kembali bisa memainkan dua pemain yang telah pulang dari membela tim nasional Indonesia, yaitu Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi.

Seperti diketahui, keduanya dipanggil untuk membela skuat Garuda dalam dua laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong beberapa waktu lalu.

Kini, mereka telah kembali ke tim Maung Bandung dan siap menjadi tenaga baru kala bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez pun merasa kegirangan dengan kehadiran dua pemainnya tersebut.

(Baca Juga:Resmi, Persib dan Persija Dapat Pengakuan dari AFC)

Dia sangat berharap peran keduanya tatkala Persib harus melakoni laga kandang rasa tandang kontra Persebaya pada Minggu (20/10/2018).

"Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi bisa diandalkan untuk menghadapi Persebaya. Semoga kondisi mereka optimal," kata Mario Gomez dikutip BolaSport.com dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dedi sudah mulai berlatih dengan Persib pada Kamis (18/10/2018) ini, sedangkan Febri masih belum tampak pada sesi latihan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Seperti diketahui, Persib harus menjamu tim Bajul Ijo di Bali lantaran hukuman Komisi Disiplin PSSI.