Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Nurdjaman Kagum dengan Kualitas Pemain Muda Persipura, Salah Satunya Todd Rivaldo Ferre

By Adif Setiyoko - Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:57 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib. ( ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melontarkan pujian terhadap kualitas dua talenta muda yang dimiliki Persipura Jayapura.

Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10/2018) ini, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persipura Jayapura.

Kedua pemain yang diklaim menjadi kunci keberhasilan Persipura Jayapura dalam memetik kemenangan atas Persebaya adalah Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

(Baca Juga: 7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan)

Djadjang Nurdjaman menilai, dibalik penampilan apik Persipura, ada performa menawan dari pemain-pemain muda Persipura, satu diantaranya adalah Gunansar Mandowen.

Pada pertandingan tersebut, pergerakan gelandang berusia 17 tahun itu diakui Djadjang sering merepotkan lini tengah tim Bajul Ijo.

Baca juga

Termasuk satu assit yang diciptakan Gunansar yang menghasilkan gol ketiga Persipura pada menit 67.

Gol itu bermula dari pergerakan Gunansar Mandowen yang melakukan aksi individu untuk penetrasi ke jantung pertahanan Persebaya.