Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Baru Persebaya Jalani Tes Medis, Dunia Maya Ramai

By Metta Rahma Melati - Selasa, 25 Juli 2017 | 20:29 WIB
Trio pemain senior Semen Padang yang asli Papua untuk musim 2017, Vendry Mofu (kiri), Boas Atururi, dan Fandry Imbiri (kanan) di lapangan Indarung, Padang, Jumat (27/1/2017). (YOSRIZAL/JUARA.NET)

Bek kanan asal Papua, Fandry Imbiri jalani tes medis di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Surabaya, Selasa (25/7/2017). Semua ini terkait kedatangan pemain ini untuk segera dikontrak Persebaya Surabaya.

Fandry Imbiri akan bergabung dengan Persebaya Surabaya, setelah sebelumnya bermain untuk Semen Padang. Pemain berusia 26 tahun ini selama di Liga 1 musim 2017 bersama Semen Padang hanya bermain lima laga.

Sebelum bergabung dengan Semen Padang, pemain bertahan itu pernah membela Persipura Jayapura.

Foto Fendry Imbiri yang sedang menjalani tes medis diunggah di akun twitter resmi Persebaya @persebayaupdate dan diambil akun @officialpersebaya.

Foto tes medis Fandry pun membuat dunia maya khususnya medis sosial fan Persebaya ramai. Berikut beberapa komentar warganet terkait tes medis yang dilakukan Fandry Imbiri:

jbt48_helai Fendy imbiri jaga selalu pertahananmu !!!

ariesetyawan14 Mantap sudah seperti tim-tim eropa.

afifasrul26 Semoga bisa cocok duet dengan Achmad Irianto, sama2 pemain muda. Cocok dah, kurang Fandi Eko Utomo min. Cepat diresmikan wkwk.

nanangandrianto1927 ayo tambah lagi pemain baru dalam bursa transfer min! ambil juan Revi, Fandi Eko Utomo.