Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laskar Mojopahit Siap Lanjutkan Kejutan

By Suci Rahayu - Jumat, 15 September 2017 | 15:02 WIB
Aksi gelandang PS Mojokerto Putra, Tamsil Sijaya, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 2 pekan ke-6 melawan PSBK Blitar di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Jawa Timur, Sabtu (08/07/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PS Mojokerto Putra (PSMP) tidak ingin kejutan yang sudah mereka ukir di Liga 2 musim 2017 ini hanya berhenti di fase grup saja. Tim berjuluk Laskar Mojopahit ingin kejutan bisa berlanjut saat kompetisi sudah memasuki babak 16 besar.

PSMP secara mengejutkan menjadi juara Grup 6 Liga 2. Padahal, PSMP sempat tidak masuk dalam daftar tim unggulan di awal musim.

Tamsil Sijaya dan kawan-kawan dinilai masih kalah favorit jika dibanding Persik Kediri dan Kalteng Putra.

(Baca Juga: Kesampingkan Urusan Pebalapnya, Claire William Memilih Fokus pada Mesin)

“InsyaAllah kita siap bikin kejutan di babak 16 besar,” ucap pelatih PSMP, Redi Supriyanto.

Untuk bisa membuat kejutan, Redi tentu tidak hanya berpangku tangan. Ia akan bekerja keras untuk bisa meningkatkan performa anak asuhnya. Berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan, Redi menyebut pemain PSMP masih lemah di aspek fisik.

Jadi, dalam waktu satu pekan ke depan, Redi akan fokus untuk meningkatkan kondisi fisik para pemainnya.


Redi Suprianto, pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP), sedang mengatur timnya dalam pertandingan.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini tidak ingin timnya kehabisan tenaga karena babak 16 besar akan digelar dengan jadwal yang padat.

“Selain itu kami juga ada program uji coba dalam waktu dekat ini. InsyaAllah hari Sabtu (16/9/2017) akan uji coba lawan tim lokal. Supaya pemain bisa tetap dalam atmosfer pertandingan,” sambung Redi.