Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Akui PSMS Punya Persiapan Lebih Lama Ketimbang PSIS

By Fifi Nofita - Jumat, 24 November 2017 | 20:18 WIB
Wajah tegang pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi timnya melawan Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pelatih PSMS Medan, Djadang Nurdjaman, memastikan pasukannya sudah siap untuk melakoni pertandingan semifinal Liga 2 kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Menurut Djanur, menjelang pertandingan tersebut pasukannya memiliki waktu persiapan yang cukup matang, karena terakhir melakoni laga babak 8 besar Grup X pada pekan lalu.

"Besok kami menghadapi PSIS, kami sudah melakukan persiapan yang cukup, karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar, punya waktu seminggu lebih dan kami pakai semaksimal mungkin," ucap Djanur saat konferensi pers di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Djanur menambahkan, merasa yakin pada pertandingan semifinal pasukannya bisa meraih hasil maksimal, karena pertandingan kali ini menjadi kesempatan bagi timnya untuk lolos ke Liga 1.

(Baca juga: Menkeu Sri Mulyani Jamin Penyelenggaraan Asian Games Sudah Masuk Alokasi APBN 2018)

"Insya Allah kami sudah siap, pemain sudah siap tidak ada larangan kartu ataupun cedera mudah-mudahan hasilnya baik," katanya.

Meski begitu, Djanur mengakui tidak mudah untuk mengatasi PSIS, pasalnya saat di babak 16 besar timnya sempat dikalahkan oleh anak asuh pelatih Subangkit ini.

"Lawan kami cukup tangguh kami tahu kita pernah saling mengalahkan menang di kandang kalah di tandang. Artinya saya lihat pertemuan ketiga ini akan ketat dan seru karena masing-masing sudah mengetahui kekuatan satu sama lain," ungkapnya.