Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten PSIS Bertekad Bawa Tim ke Liga 1

By Fifi Nofita - Jumat, 24 November 2017 | 23:18 WIB
PSIS Haudi Abdulah (putih) saat hadapi PSS Sleman (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Kapten tim PSIS Semarang, Haudi Abdillah, mencium kesempatan timnya untuk berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional yang tinggal selangkah lagi. Oleh karena itu, ia tak akan menyia-nyiakan peluang tersebut.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 35 ini bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi PSMS Medan pada babak semifinal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

"Alhamdulillah, akhirnya PSIS bisa masuk empat besar. Kami tinggal selangkah lagi meraih kemenangan untuk lolos ke Liga 1," kata Haudi di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

Bek PSIS ini mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras, walau masa persiapan dan recovery pasukannya cukup singkat jika dibandingkan dengan PSMS yang terakhir melakoni pertandingan pada pekan lalu.

(Baca juga: Menkeu Sri Mulyani Jamin Penyelenggaraan Asian Games Sudah Masuk Alokasi APBN 2018)

Sedangkan, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut melakoni pertandingan pamungkas Babak 8 Besar pada Selasa (21/11/2017).

"Saya berharap pemain PSIS tetap fokus dan kerja keras walaupun masa recovery tidak lebih bagus dari PSMS Medan. Tetapi, ini bukan jadi alasan," tegasnya.

PSIS sendiri sebelumnya lolos ke babak semifinal setelah finish di peringkat kedua Grup Y, sedangkan PSMS melangkah sebagai juara Grup X.