Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berhasil Menang 3-0 atas Semen Padang, Jafri Sastra Puji Perjuangan Pemain Persis Solo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 24 April 2018 | 01:10 WIB
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (baju putih) dan gelandang Persis Solo, Eli Nasoka (baju merah) usai laga pembuka Liga 2 2018, di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Kemenangan 3-0 atas Semen Padang menjadi buah manis perjuangan Persis Solo pada laga pembukaan Liga 2 2018.

Persis Solo menjamu Semen Padang FC di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) pukul 20.00 WIB.

Dalam pagelaran tersebut, Persis berhasil tampil memukau dengan melesatkan tiga gol tanpa balas ke gawang Semen Padang FC.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, pun memberikan pujian bagi anak-anak asuhnya atas prestasi gemilang yang diraih pada laga pembukaan Liga 2 2018 itu.

"Pertama, selamat buat Eli Nasoka dan kawan-kawan, ini pertandingan perdana yang luar biasa," kata Jafri Sastra kepada BolaSport.com, Senin (23/4/2018) usai pertandingan.

(Baca Juga: Persis Solo Sukses Jalani Laga Pembuka Liga 2 2018 dengan Manis)

Diakui oleh Jafri, Semen Padang bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Semen Padang bisa menguasai permainan dari ball possession-nya," ujar pelatih Persis Solo yang dulu sempat menukangi Semen Padang ini.

Pelatih asal Tanah Minang itu juga mensyukuri tiga gol dan tiga poin yang sukses diraih oleh tim Laskar Samber Nyawa pada laga malam itu.

"Tiga poin pada pertandingan perdana tentu kami syukuri," tutur Jafri Sastra.

Dengan hasil tersebut, Persis Solo menjadi klub pertama yang berhasil mengamankan tiga poin pada grup Barat Liga 2 2018.