Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan Bermain Imbang pada Laga Perdana Liga 2 2018

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 26 April 2018 | 17:29 WIB
Persiba Balikpapan saat berlaga di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Rabu (25/4/2018). Persiba ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Kalteng Putra. (Persibafc-media)

Persiba Balikpapan sukses mencuri poin dari tuan rumah Kalteng Putra, Rabu (25/4/2018).

Pertandingan bertajuk derbi Kalimantan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadion Tuah Pahoe.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Kaltim, Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior bersyukur tim nya mampu menjalani misi di pertandingan perdana.

(Baca Juga: Perubahan Jadwal Persija Vs Persib Dapat Melanggar Regulasi Liga 1 2018)

Hasil imbang tersebut sangat diapresiasi oleh Wanderley karena bermain sebagai tim tamu.

"Terima kasih Tuhan kita bisa menahan imbang dan meraih satu poin pertama. Dari sisi dispilin dan motivasi bermain teman teman sudah berjuang dengan baik," ucap Wanderley.

Dirinya menyebut sebenarnya misi utama adalah merebut tiga poin, namun karena Kalteng memiliki banyak pemain yang berbahaya, hasil imbang saja sudah cukup baginya.

Meski berhasil menahan imbang tuan rumah, juru taktik ini akan terus melakukan pembenahan pada lini yang masih dianggap rapuh.

"Dan kami datang untuk merebut tiga poin namun Kalteng memang punya pemain yang berbahaya. Kita sempat unggul namun memang pemain Kalteng dapat mencari celah kesalahan kami untuk mencetak angka. Kami tetap terus belajar akan terus evaluasi dengan hasil pertandingan hari ini," pungkasnya.