Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSBS Biak Telan Kekalahan Kedua di Grup Timur Liga 2

By Suci Rahayu - Selasa, 1 Mei 2018 | 16:52 WIB
Skuat PSBS Biak berpose menjelang dimulainya laga melawan Blitar United pada pertandingan Liga 2 2018 di Stadion Soepriadi Blitar, Jawa Timur, Selasa (24/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PSBS Biak masih belum mendapatkan poin dari dua laga di yang sudah dimainkan di Grup Timur Liga 2 musim 2018. Itu terjadi setelah PSBS kalah dari Semeru FC di laga pekan kedua.

Bermain di Stadion Semeru, Lumajang, Senin (30/4/2018) sore, PSBS kalah dengan skor 1-4 dari tuan rumah.

(Baca Juga: Wah! Begini Ucapan Pemain Toronto Raptors Jelang Lawan LeBron James)

Manajer PSBS, Freddy Montolalu, menilai para pemain sudah tampil bagus.

Cara bermain yang diterapkan juga sudah sesuai dengan arahan tim pelatih. Hanya saja, ada beberapa momen mereka kecolongan gol.

"Kami sudah lakukan straregi yang baik, hanya kecolongan penalti dan akhir babak pertama. Itu yang membuat situasi sulit. Padahal dari segi permainan kami sudah cukup baik," kata Freddy usai laga.


Manajer PSBS Biak, Freddy Montolalu, mengamati jalannya laga Liga 2 2018 antara Blitar United melawan PSBS Biak di Stadion Soepriadi Blitar, Jawa Timur, Selasa (24/04/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Tapi, ada koreksi untuk wasit. Gol kedua waktunya sudah habis, sudah dua menit lewat tapi tetap dilanjutkan oleh wasit," sambung Freddy.

Empat gol yang bersarang di gawang PSBS pada laga ini dicetak oleh I Gede Warih (29', 45+1'), Syamsul Rizal (58') dan Oni Rosadi (74').

Sementara, gol hiburan bagi PSBS dicetak oleh Manuel Mambasar empat menit sebelum pertandingan usai.