Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ternyata, Inilah Tujuan Caretaker PSS Sleman Pasang Target Kalahkan Martapura FC

By Irfa Ulwan - Sabtu, 12 Mei 2018 | 19:02 WIB
Pemain PSS Sleman menjelang dimulainya laga melawan Madura FC pada partai Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Pekan kelima Liga 2 2018 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Martapura FC di kandangnya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (16/5/2018).

Caretaker pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berambisi memenangkan pertandingan di laga kandang terakhirnya sebelum kompetisi diliburkan selama bulan Ramadhan.

Kemenangan tersebut bertujuan untuk menambah perolehan poin PSS di Liga 2 musim ini.

Seto tidak ingin kembali kecolongan poin di kandang.

Pasalnya, pada pekan kedua silam, tim berjuluk Elang Jawa itu telah kecolongan poin berharga setelah dicuri Madura FC yang mengalahkannya dengan skor 2-1.

(Baca Juga: Telan 4 Kekalahan Beruntun, Widodo Siap Jaga Semangat Bali United)

Dilansir BolaSPort.com dari Tribun Jogja, pelatih yang juga mantan pemain PSIM Yogyakarta itu menyebutkan bahwa laga kandang kali ini amatlah penting bagi timnya.

Sebab, kemenangan nantinya bukan hanya sekadar perolehan angka, tetapi juga dinilai dapat mendongkrak mental Ahmad Hisyam Tolle dkk.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa saat ini PSS sedang mengalami situasi yang kurang kondusif.

Elang Jawa baru saja kehilangan bomber Cristian Gonzales yang status peminjamannya dibatalkan secara sepihak oleh Madura United.