Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Catat! Jangan Telat Jika Tak Ingin Dilarang Masuk Stadion GBLA

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 6 April 2018 | 19:11 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

Panitia Pelaksana Persib Bandung makin memperketat aturan yang diaplikasikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya, pihak panpel berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung terkait keamanan termasuk larangan membawa flare.

Kali ini, pihak panpel pun memutuskan untuk memperketat aturan soal ketepatan waktu.

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, General Coordinator Panitia Pelaksana Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, menuturkan jika pintu Stadion GBLA akan ditutup 15 menit setelah kick-off laga.

Penerapan aturan tersebut akan dimulai pada pelaksanaan laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion GBLA, Minggi (8/4/2018) pukul 18.30 WIB.

(Baca Juga: Bobotoh Siapkan 3 Koreografi Kejutan untuk Laga Persib Vs Mitra kukar)

"Untuk ketertiban dan kenyamanan, 15 menit setelah kick-off babak pertama, pintu gerbang setiap tribun akan ditutup," kata Budhi Bram Rachman kepada persib.co.id.

Bobotoh pun diberikan imbauan untuk datang tepat waktu, pasalnya, panitia pelaksana tidak akan membiarkan penonoton masuk jika pintu tribun telah ditutup.

"Mohon kepada teman-teman Bobotoh yang sudah membeli tiket dan ingin nonton langsung, supaya menghitung waktu," imbuhnya.