Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Siapkan Duit Kalian! Ini Harga Tiket Laga Persib Bandung Vs Borneo FC

By Irfa Ulwan - Selasa, 17 April 2018 | 14:05 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

Tiket pertandingan pekan kelima Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC sudah dapat dibeli mulai hari ini, Selasa (17/4/2018).

Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Untuk dapat menyaksikan secara langsung laga itu, pendukung Persib harus memiliki tiket yang bisa didapat melalui pembelian online maupun offline.

Namun, mekanisme penjualan tiket laga tersebut dibedakan berdasarkan kepemilikan kartu member Persib.

Bagi bobotoh yang tidak memiliki kartu member tersebut hanya bisa membeli secara online.

(Baca Juga: Bermain di Kanjuruhan, Hal Ini Jadi yang Pertama dalam Hidup Bek Anyar Persib)

Sedangkan yang terdaftar sebagai member bisa mendapatkannya baik secara online maupun offline.

Sementara itu, pada pertandingan kali ini akan ada diskon khusus untuk pemesanan tiket di tribun samping barat pada pertandingan Persib kontra Borneo FC.

Baik member maupun non-member akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%, yakni dari harga asli 100 ribu rupiah menjadi 75 ribu rupiah.

Berikut daftar harga tiket berdasarkan kategori tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA);