Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keseruan Agenda Tahunan TBI Gathering Nasional 5 Surabaya

By BolaSport - Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:03 WIB
Keseruan Agenda Tahunan TBI Gathering Nasional 5 Surabaya, 5-7 Oktober 2018. (TRUE BLUE INDONESIA)

 Pada pagi yang cerah, Jumat (5/10/2018), ketika seluruh rombongan keluarga besar TBI (True Blue Indonesia) dari berbagai zona sudah datang dan berkumpul di lokasi berlangsungnya Gathering Nasional 5 Surabaya, tampak seluruh peserta sangat antusias mengikuti agenda tahunan ini.

Agenda tahunan True Blue Indonesia (TBI) ini berlangsung dari tanggal 5-7 Oktober 2018 yang berlokasi di Vila Waru Sakti-Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Beberapa zona yang hadir meramaikan Gathering Nasional (Gathnas) 5 Surabaya di antaranya Tangerang, Lampung, Sragen, Nunukan, Balikpapan, Ternate, Cibubur, Pasuruan, Jakarta, Bogor, Sragen, Kendari, dan Cibubur.

Lebih spesial lagi, baru Gathnas edisi kali ini dihadiri 2 OSC sekaligus, yakni yang memiliki induk TBI dan Bluestroops Bali, yang baru-baru ini mendapatkan OSC-nya.

Baca juga:

Gathering Nasional 5 yang bertemakan Coming, Sharing, Working, and Succeding Together, ini banyak menyedot minat, terbukti dengan total 60 peserta dari berbagai zona.


Keseruan Agenda Tahunan TBI Gathering Nasional 5 Surabaya, 5-7 Oktober 2018.(TRUE BLUE INDONESIA)
 

Bluestroops Zona Surabaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah tidak kalah antusias. Pihak panitia pun menyiapkan rundown acara yang sangat menghibur.

Ada fun games, sharing session antarzona, lomba PES, live music accousticbbq party, dan lain-lain.

Memasuki acara sharing session yang dipimpin oleh kak Stara Anna selaku founder dan Bang Ezra L. Tobing (Eca) selaku C.O.O, banyak peserta yang memberikan masukan, kritik, maupun saran agar setiap zona maupun induk (TBI) menjadi lebih maju, berkembang, dan memiliki fondasi yang kuat.