Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengenal Brigata Ultras Roban Suporter Persibat Batang

By Fallen Oktafian - Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:07 WIB
suporter persibat batang memasuki Maguwoharjo International Stadium (MIS) pada laga PSS Sleman melawan Persibat Batang 8 agustus 2017 (Bolasport)

Salah satu suporter tim kesebelasan Persibat Batang, Brigata Ultras Roban, mengunggah poster kegiatan laga tandang yang bertempat di Stadion Maaguwoharjo, Sleman yang mempertemukan PSS Sleman dengan Persibat Batang   

Brigata Ultras Roban merupakan salah satu kelompok suporter Persibat Batang.

Dilansir BolaSport.com dari fan page Facebook Brigata Ultras Robankelompok ini merupakan suporter yang berasal dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kelompok suporter yang berbasis di Stadion M Sarengat Batang ini merupakan kelompok yang cukup baru di kalangan suporter Persibat Batang.

Meskipun baru, kelompok suporter ini berisikan orang-orang lama yang telah berkecimpung di stadion M Sarengat untuk mendukung tim Persibat batang.

Brigata Ultras Roban mengusung suasana suporter liga italia yang mengedepankan persamaan sebagai prinsip yang mendasar bagi kelompok.

Melalui fan page Facebook, Brigata Ultras Roban mengunggah poster awayday (sebutan untuk laga tandang), di Stadion Maguwoharjo yang merupakan home base PSS Sleman 


unggahan awaydays suporter persibat batang pada laga PSS Sleman kontra Persibat Batang (8/8/2017) di MIS (facebook fan page/ brigata ultras roban)