Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengintip Koreografi dan Nyanyian BCS Saat Mengenang Don Pardji Setahun Silam

By Agus Triyanto - Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:50 WIB
Aksi kreatif pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), saat timnya menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (6/11/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

PSS Sleman akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (12/8/2017) pukul 19.00 WIB, .

Masyarakat Indonesia, khususnya yang di Yogyakarta (DIY), akan disuguhi pertandingan uji coba timnas Indonesia U-19 kontra PSS Sleman.

Panpel pertandingan telah menyediakan tiket sebanyak 28.000 lembar untuk laga yang akan digelar pada besok Sabtu (12/8/2017).

Harga tiket dalam pertandingan itu mulai 25 ribu rupiah, 40 ribu rupiah, dan 60 ribu rupiah.

(BACA JUGA: GALERI FOTO - Keseruan Perayaan Hari Jadi Arema FC yang Betajuk #M30isilakes)

Menurut postingan akun Twitter @pssleman dalam laga itu juga akan ada seremonial mengenang Alm Suparjiono, Salah satu direksi dari PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS).

Brigata Curva Sud (BCS) juga telah mengunggah video Youtube yang berjudul "Farewell Don Pardji". Video itu dibuat di Stadion Maguwoharjo setahun yang lalu untuk mengenang Almarhum Don Parjdi atau Suparjiono.

Video yang di unggah setahun lalu itupun mendapatkan ratusan komentar dari warganet, mereka mengungkapkan kekagumannya melalui kolom komentar di Youtube.

Seperti beberapa akun berikut:

@Arrfath: "Gila lebih merinding liat ini dari pada liat setan. Goodluck bcs #guepersija."