Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Vs Semen Padang - Bobotoh Hadirkan Koreografi 'Save Rohingya'

By Fallen Oktafian - Sabtu, 9 September 2017 | 16:56 WIB
Koreografi Save Rohingya oleh suporter Persib Bandung pada laga Persib Bandung Vs Semen Padang di stadion Si Jalak harupat Sabtu (9/9/2017) (www.vikingpersib.co.id)

Suporter Persib Bandung unggah foto koreografi bertuliskan Save Rohingya sebagai sikap atas peristiwa yang terjadi di Negara Myanmar, koreografi dilakukan pada laga Persib Bandung Vs Semen Padang Sabtu (9/9/2017). 

Pekan ke-23 Liga Indonesia akan mempertemukan Persib Bandung Vs Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat pada kamis (9/9/2017).

Pertandingan ini merupakan laga kandang Persib yang terselenggara di stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

(Baca Juga: VIDEO - Persib Vs Semen Padang - Babak Pertama, Stadion Si Jalak Harupat Masih Angker)

Bagi suporter, laga ini merupakan ajang dukungan pertama dengan atribut pada paruh kedua Liga Indonesia setelah sebelumnya Persib mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.


Koreografi Save Rohingya oleh suporter Persib Bandung pada laga Persib Bandung Vs Semen Padang di stadion Si Jalak harupat Sabtu (9/9/2017)(www.vikingpersib.co.id)

Salah satu komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) yang berada di tribun timur stadion Si Jalak Harupat.

Dilansir BolaSport dari laman VPC, tulisan "Save Rohingya" telah dipersiapkan sebagai bentuk dukungan kepada etnis Rohingnya yang menjadi korban krisis kemanusiaan yang terjadi di Myanmar.