Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Vs Bali United - Lawan Kakak Ipar, Kim Jeffrey Kurniawan Akan Jaga Harga Diri

By Agus Triyanto - Rabu, 20 September 2017 | 11:51 WIB
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (instagram @jenniferbachdim)

Pekan ke-24 liga 1 2017, Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

Dalam laga itu Motivasi pemain Persib, Kim Jefrey Kurniawan untuk bisa mengalahkan Bali United pekan ke-24 semakin bertambah.

Pasalnya, klub berjuluk Serdadu Tridatu yang kini menempati urutan kedua klasemen sementara itu dihuni oleh suami dari kakak kandungnya, Jennifer Kurniawan.


Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim(instagram @jenniferbachdim)

"Iya ketemu lagi (Irfan Bachdim) mudah-mudahan kami yang menang bukan mereka yang menang. Karena dua kali mereka menang, mudah-mudahan sekarang kami menang," ucap Kim dilansir BolaSport.com dari laman fans Persib Bandung.

Selain ambisi pribadi Kim, kemenangan memang menjadi‎ harga mutlak bagi skuat Maung Bandung yang berstatus sebagai tuan rumah.

Namun, pemilik nomor punggung 23 ini mengatakan jika target dan tuntutan bobotoh tidak akan menjadi tekanan bagi dirinya saat beraksi di lapangan.

"Kalau tekanan tidak, malah lebih pada senang bisa melawan Bali karena banyak teman di Bali jadi kami ada gengsi juga. Menurut saya Bali bukan tim biasa jadi ada motivasi dan semangat lebih,"‎ ujar pemain naturalisasi berdarah Jerman itu.