Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Laga Tandang Melawan Persegres Gresik United, Begini Harapan Pelatih Madura United

By Agus Triyanto - Selasa, 26 September 2017 | 15:22 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United akan menghadapi tim tuan rumah, Persegres Gresik United di Stadion Tri Darma, Gresik, Selasa (26/9/2017) malam. 

Pelatih Madura United Gomes Oliviera, mematok target bisa mendapatkan poin penuh.

Menurut pelatih asal Brazil itu, target tersebut sangat dibutuhkan oleh timnya agar bisa menggapai target minimal finish di 3 besar klasemen akhir nanti.

“Untuk memenuhi target minimal yang dipatok Manajemen, kami harus bisa memenangi pertandingan nanti. Tetapi perlu di catat dengan jumlah pertandingan masih banyak, peluang untuk juara juga masih ada,” ucap Gomes dikutip BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Lionel Messi, Ini Tanggapan Egy Maulana Vikri

Guna menjaga kans agar tetap berada di jalur perebutan gelar juara, Madura United tidak punya pilihan lain, selain harus bisa mendapatkan poin penuh dari laga menghadapi Persegres nanti.

Untuk meraih poin penuh pada laga tandang, tidaklah mudah bagi Madura United.

Mengingat, Madura United memiliki catatan buruk saat melakoni laga tandang. Greg Nwokolo hanya mampu dua kali meraih kemenangan dari 11 laga yakni saat mengalahkan Persija Jakarta dan PS TNI.

Selain catatan minimnya kemenangan di laga tandang, Madura United juga selalu kesulitan menghadapi tim-tim yang saat ini berada di papan bawah.

Bahkan, klub berjuluk Sape Kerrab tercatat menelan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui yang saat ini juga berada di papan bawah klasemen sementara.

Pada laga lainnya, Madura United juga harus bekerja keras untuk bisa menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.