Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultas Mania Persegres Buka Pintu Lebar-lebar kepada Suporter Madura United yang Ingin Datang ke Stadoin Petro Kimia Gresik

By Agus Triyanto - Selasa, 26 September 2017 | 17:21 WIB
Skuat Persegres Gresik United sebelum bertanding melawan Persib Bandung, Minggu (20/8/2017). (SIMAMAUNG.COM)

Jelang laga menjamu Madura United, pada Selasa, (26/9/2017) malam di Stadion Petrokimia Gresik, Ultras Mania suporter Persegres mempersilahkan suporter Madura Bersatu datang untuk mendukung Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Ultras Mania Persegres, Muharrom.

Pihaknya menjelaskan jika sebenarnya suporter Madura mendapat jatah kuota sebanyak 1000 tiket, namun Ultras Mania justru mempersilahkan jika suporter Madura yang datang lebih dari kuota yang telah ditentukan.

Hal ini tak lain disebabkan karena berkurangnya minat Ultras Mania untuk datang mendukung Persegres setelah dipastikan akan terdegradasi musim depan.

"Soal hal ini sudah ada komunikasi kalau K-Conk mania mau kulo nuwun (datang) ke Gresik untuk mendukung timnya berlaga, kami persilahkan," kata Muharrom, dikutip dari Tribun Timur.

Dengan, datangnya suporter Madura United diharapkan pertandingan akan berlangsung lebih meriah.

Mengingat hubungan kedua kelompok suporter ini terbilang baik.

Sehingga dipastikan kedua kubu suporter tidak akan terlibat gesekan.

"Himbauan dari kami, untuk suporter Madura, monggo (silakan) berkreatifitas asal tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung," ujar Muharram mengakhiri.